News

Sebagai Tersangka, Giliran Putri Candrawathi Siap-siap Diperiksa

apahabar.com, JAKARTA – Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Putri Candrawathi bakal menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Diketahui,…

Featured-Image
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Putri Candrawathi bakal menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Diketahui, Putri Candrawathi adalah istri Ferdy Sambo, tersangka utama penembak Brigadir J.

Melansir MNC Portal, sebuah mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan Nopol B 1284 IR keluar dari rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo sekitar pukul 10.02 WIB, Jumat (26/8).

Diketahui, mobil tersebut sering digunakan Putri Candrawathi sehari-hari. Namun belum diketahui, apakah mobil MPV itu membawa Putri.

Mobil tersebut diduga membawa Putri Candrawathi (PC) istri Ferdy Sambo yang diperiksa oleh Bareskrim Polri sebagai tersangka pagi ini.

Selain itu, awak media dilarang untuk lebih mendekat ke rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo oleh petugas yang berjaga di lokasi.

Sebelumnya, motif pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, dengan tersangka utama Irjen Ferdy Sambo masih terus didalami.

Pemeriksaan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi (PC) merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengungkap motif sesungguhnya pembunuhan Brigadir J alias Nofrianysah Yosua Hutabarat.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya hari ini sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Putri Candrawathi sebagai tersangka.

“Ibu PC sebagai tersangka yang akan didengar keterangannya besok pagi,” kata Dedi usai sidang etik Ferdy Sambo di Mabes Polri, Jumat (26/8).

Komentar