News

Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dan Z Flip 4 5G Dirilis, Berapa Harganya?

apahabar.com, JAKARTA – Samsung resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Galaxy Z Fold 4 5G dan Galaxy Z…

Featured-Image
Samsung resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G untuk pasar Indonesia. (Foto: dok. Samsung)

apahabar.com, JAKARTASamsung resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Galaxy Z Fold 4 5G dan Galaxy Z Flip 4 5G untuk pasar Indonesia, Kamis (1/9). Dua lini produk asal Korea Selatan ini akan mulai dipasarkan mulai Jumat besok.

President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee menerangkan, bahwa Galaxy Z Fold pertama kali hadir pada 2019, yang mengombinasikan Galaxy Ecosystem terbaru.

Menurutnya, Samsung menghadirkan inovasi untuk mengekspresikan diri dengan FlexCam dan mengejar produktivitas lebih tinggi dengan fitur-fitur multitasking.

“Kini, saatnya kita ciptakan pengalaman yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan smartphone layar lipat terbaru kami, Galaxy Z Fold 4 5G dan Z Flip 4 5G,: ujar Simon saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Galaxy Z Fold 4 5G diklaim menjadi smartphone Samsung paling kuat berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding seri-seri pendahulunya.

Fitur Multi Window bisa membuka tiga aplikasi sekaligus dan bisa diakses dengan cepat berkat swipe gesture yang membuat pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop up windows maupun split screen secara instan.

Kelebihan lainnya, ponsel ini dibenamkan prosesor dan AI canggih yang mendukung kemampuan Nightography dan sensor kamera flagship. Jadi setiap foto dan video yang diambil di kondisi low light akan tampil lebih cerah dan lebih detail.

HALAMAN
123
Komentar