Lipsus Harjad Ke-72 Kabupaten HSS

Salat Hajat dan Doa Bersama Harjad Ke-72 Kabupaten HSS

Pemkab HSS menggelar salat hajat dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten HSS.

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry memberikan sambutan saat syukuran Harjad ke-72 Kabupaten HSS. Foto: Prokopim Setda HSS

apahabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar salat hajat dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten HSS.

Syukuran dan salat hajat tersebut dihadiri langsung Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Forkopimda HSS, MUI HSS, para habaib, alim ulama, serta tokoh masyarakat.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama dan guru-guru yang sudah dapat berhadir mengikuti syukuran, salat hajat dan doa bersama.

"Tidak terasa Kabupaten HSS sudah berusia 72 tahun, dan kebetulan juga hari jadi ini bersamaan dengan tahun terakhir jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati karena jabatan kami akan berakhir September 2023," kata Bupati Achmad Fikry.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh alim ulama dan guru-guru agama, pimpinan pondok pesantren, majelis talim yang selama lima tahun bersama Bupati HSS dan Wakil Bupati mewujudkan visi yang sejahtera dunia dan akhirat.

"Peran para alim ulama sangatlah besar, tanpa alim ulama kami tidak berbuat apa-apa untuk bisa memberikan masyarakat sejahtera dunia dan akhirat," ungkapnya.

Bupati Achmad Fikry berharap kepada para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini terus bersama untuk terus mendoakan supaya tugas sebagai pimpinan selesai dengan baik.

"Doakan kami agar bisa menyelesaikan tugas kami selaku Bupati HSS dan Wakil Bupati sampai 19 september 2023 mendatang," pungkasnya. 

Editor
Komentar