Hot Borneo

Sakit Hati, Motor Temannya Sendiri Diembat Usai Menginap

Seorang pria berinisial AA (28) diamankan jajaran Satreskrim Polresta Balikpapan lantaran membawa kabur motor temannya sendiri belum lama ini.

Featured-Image
AA diamankan polisi lantaran mencuri motor temannya. Foto-apahabar.com/Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Sakit hati yang mendalam memicu pria di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) nekat mengembat motor teman sendiri.

Pelakunya, seorang pria berinisial AA (28) diamankan jajaran Satreskrim Polresta Balikpapan lantaran membawa kabur motor temannya sendiri belum lama ini.

Pria yang tinggal di Jalan Letjen S Parman, Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah itu melakukan aksinya pada 30 Oktober lalu sekira pukul 13.00 Wita di rumah temannya kawasan Jalan Gurinda V, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara. Kala itu pelaku menginap di rumah korban.

Keesokan harinya, pelaku yang masih memiliki dendam akibat tersinggung dengan kata-kata temannya itu pun muncul niat jahat. Motor temannya yang terparkir di depan rumah dibawa kabur oleh pelaku.

“Pelaku nginap di rumah korban. Besoknya dia pergi bawa kabur motor temannya itu. Akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp20 juta,” ujar Kanit Jatanras Polresta Balikpapan, Iptu Alvan, Selasa (29/11).

Tak terima motornya dibawa kabur, korban pun melapor ke Polresta Balikpapan. Dari laporan itu, penyidik langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan di rumahnya setelah beberapa lama menghilang. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti motor yang dicuri pelaku.

“Motornya digunakan sendiri. Pengakuan pelaku saat diinterogasi karena sakit hati. Ada masalah pribadi,” pungkasnya.

Editor
Komentar