Hot Borneo

Sah! Iqbal Pimpin Pemuda Pancasila Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – HM Iqbal Yudianoor atau Iqbal berhasil terpilih secara aklamasi sebagai ketua Majelis Pimpinan…

Featured-Image
Para pengurus cabang pemuda Pancasila usai Muscap di Kotabaru. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – HM Iqbal Yudianoor atau Iqbal berhasil terpilih secara aklamasi sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kotabaru.

Hal itu juga merupakan hasil musyawarah cabang (muscab) yang digelar di Stasiun Cafe 97 pusat Kotabaru, Minggu (28/8) malam.

HM Iqbal Yudianoor mengaku siap menjalankan tugas dan sejalan dengan misi Ketua Majelis Wilayah Pemuda Pancasila Kalsel Hasnuryadi Sulaiman.

Putra mantan bupati Kotabaru dua periode ini juga menyebut bahwa organisasi tersebut merupakan sebuah wadah para pemuda untuk berkreasi yang mengarah pada sosial kemasyarakatan.

Organisasi juga kental dengan pengabdian sosial kepada masyarakat.

“Intinya, kita ingin ada perubahan yang makin baik pada organisasi pemuda ini. Lewat semboyan Sa Ijaan, seiya, sekata, menuju kata semufakat memajukan organisasi,” ucap Iqbal kepada apahabar.com, Senin (29/8).

Sementara salah satu anggota Pemuda Pancasila Kotabaru menaruh harapan besar kepemimpinan baru dapat memberikan energi positif untuk kemajuan organisasi.

“Semoga organisasi ini makin bergairah di bawah kepemimpinan sosok yang muda, namun sudah memiliki sederet pengalaman,” ujar Echa.

Komentar