Bank Kalsel

Saat Hadiri Puncak Harjad, Bank Kalsel Berharap Batola Lebih Maju

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel mengucapkan selamat untuk Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang pada 4 Januari 2020 lalu…

Featured-Image
Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin bersalaman dengan Bupati Batola Hj Noormiliyani pada puncak hari jadi Batola. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN-Bank Kalsel mengucapkan selamat untuk Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang pada 4 Januari 2020 lalu merayakan hari jadi (harjad) ke-60 tahun.

Bank milik Pemprov Kalsel berharap Kabupaten Batola dibawah kepemimpinan Hj Noormiliyani dan wakilnya Rahmadian Noor kedepan bisa lebih maju lagi.

Sebagai bentuk kepedulian, pada puncak harjad yang bertemakan Mehas Begawi Handeyah Biti atau Cangkal Begawi Sabarataan, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin meluangkan waktu untuk hadir. Nampak juga Dewan Komisaris, Direksi, serta pegawaiBankKalsel yang turut berbahagia di puncak harjad Batola.

Baca Juga: Ada Bank Kalsel di Balik Suksesnya HUT ke-67 SMAN 1 Banjarmasin

Pada momen harjad itu, tak lupa jajaran Bank Kalsel juga mengucapkan selamat dan sukses untuk Kabupaten Batola.

Bupati Batola, Hj Normiliyani menyampaikan, tentang visi misi, program membangun desa menata kota, dan program khusus Kuta Bamara, serta rencana ke depan maupun prestasi yang telah dicapai selama tiga tahun berlangsungnya pemerintahan bersama Wakil Bupati H Rahmadian Noor.

“Terkait misi membangun desa, kami memiliki program Bedah Kampung. Sampai dengan tahun 2018, desa tertinggal di Batola masih 19 desa,” ujarnya.

img

Bupati Batola Hj Noormiliyani menerima ucapan selamat hari jadi dari jajaran Bank Kalsel. Foto-Istimewa

Untuk mengakomodir hal tersebut, pada 2019 telah dibentuk Bedah Kampung Terintegrasi (BKT) di tiga desa, yakni Banitan, Bahandang, dan Sungai Telan Besar. Pembangunan desa lainnya akan dilanjutkan pada 2020 dan seterusnya.

“Selama 2020 kami akan gelar BKT di enam desa, yaitu Tamban Jaya, Rantau Bamban, Muara Pulau, Patih Muhur Lama, Tabatan Baru, dan Balukung,” pungkasnya.

Baca Juga: Dirut Bank Kalsel Hadir di Pertemuan Tahunan OJK

Reporter: Rizal KhalqiEditor: Syarif

Komentar