Hiburan

Rumor Depak Dimas Ahmad dari RANS Entertainment, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Rumor Dimas Ahmad didepak Raffi Ahmad dari RANS Entertainment belakangan ini heboh di media sosial

Featured-Image
Dimas Ahmad dan Raffi Ahmad. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Rumor Dimas Ahmad didepak Raffi Ahmad dari RANS Entertainment belakangan ini heboh di media sosial.

Mengenai isu tersebut, Raffi memberikan pun langsung memberikan penjelasan.

Raffi menyatakan tidak memecat dimas. Ia juga menjelaskan bahwa mereka memang sibuk masing-masing tapi tetap bekerja di bawah naungan RANS Entertainment.

Baca Juga: Usai Menang Tenis Lawan Desta, Raffi Ahmad Tantang Vincent Main Badminton

"Kan everybody change, people change, semua orang pasti berubah. Tadinya gue di rumah rajin ngerjain vlog, sekarang lagi kerjain yang lain, bisnis yang lain. Gigi juga lagi kerjain yang lain. Dimas juga punya kesibukan lain. Jadi nggak mesti kelihatan bareng-bareng. Tapi kita tetap punya kesibukan masing-masing," jelas Raffi Ahmad di acara FYP Trans 7 dikutip pada Senin (14/11).

Dimas Ahmad pun langsung membenarkan bahwa pemasukannya sejauh ini berasal dari Raffi Ahmad, bos RANS.

"Dari Bos (pemasukan) makasih Bos kemarin transfer. Iya, banyak yang bilang (saya didepak dari RANS Entertainment)," ucap Dimas.

Dimas Ahmad belum lama ini baru saja ditinggal sang ayah meninggal dunia. Atas hal itulah ia juga menjadi jarang ke Jakarta karena lebih sering di Bekasi untuk menjadi pemimpin keluarga.

Baca Juga: Pelukan Desta ke Anak Usai Kalah Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad Tuai Sorotan Warganet!

"Koor di keluarga, jadi pengganti bapak di keluarga. Meski ada kakak, tapi kan kakak sudah ada istri ada keluarganya, jadi koor untuk keluarga di rumah jadi ke saya. Kan masih ada adik juga, satu SMP, satu SD, masih banyak yang harus dihadapi," cerita Dimas.

Dimas mengaku banyak mengambil pelajaran dari Raffi. Pengalaman Raffi yang dulu ditinggal ayah dan langsung menjadi pemimpin keluarga diikuti Dimas.

"Semangatnya, nggak itung-itungan, apa pun dikerjain," puji Dimas kepada Raffi.

Editor
Komentar