Sport

Ronaldo Dapat Klub, MU Mungkin Tak Setuju

Mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan diminati satu klub di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Manchester United berkemungkinan menolak tawa

Featured-Image
Cristiano Ronaldo disebut diminati satu klub yang berlaga di liga Champion. Foto-Reuters.

apahabar.com, JAKARTA - Mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan diminati satu klub di bursa transfer Januari mendatang. Namun, Manchester United berkemungkinan menolak tawaran tersebut.

Isu Ronaldo meninggalkan Man United terus berhembus. Sang bintang yang diklaim tak akur dengan Erik ten Hag ditambah minimnya waktu bermain membuat dirinya tak betah.

Klub yang berminat itu tak lain adalah Sporting Lisbon. Sporting ingin membawa pulang Ronaldo ke Lisbon awal tahun depan. Laporan itu menyebutkan Sporting bersedia menanggung gaji Ronaldo yang berkisar di angka 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,033 miliar per pekan.

Pulang ke Sporting akan sejalan dengan mimpi Ronaldo di Liga Champions. Saat ini Sporting Lisbon di peringkat kedua klasemen Grup D dan memiliki peluang terbuka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian Man United disebut akan menolak tawaran Sporting untuk membawa Ronaldo pada bursa transfer Januari.

Erik ten Hag akan memutuskan nasib Ronaldo pada akhir musim. Pelatih asal Belanda itu masih membutuhkan Ronaldo di MU pada musim ini.

Ronaldo sendiri menjalani musim yang buruk di Man Utd pada 2022/2023. Dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo baru mencetak tiga gol.

Editor
Komentar