Relax

Review One Piece 1060, Fitnah Besar Pemerintah Dunia Kepada Sabo Dan Kekuatan Misterius IM-SAMA Menghancurkan Pulau Lulucia

apahabar.com, JAKARTA – Setelah trending sepekan kemarin, One Piece chapter 1060 akhirnya dirilis versi scanlation-nya. Ada…

Featured-Image
One Piece Chapter 1060

apahabar.com, JAKARTA – Setelah trending sepekan kemarin, One Piece chapter 1060 akhirnya dirilis versi scanlation-nya. Ada sejumlah fakta baru yang muncul di chapter usai arc Wano ini.

 Salah satu yang mungkin paling ditunggu adalah kita dapat melihat betapa mengerikannya kekuatan misterius milik pemimpin dari para Gorosei Im-Sama. Dia seolah dapat menghacurkan satu pulau dengan hanya satu coretan pada sebuah peta.

Angkatan laut menemukan keberadaan Sabo

Setelah sudah cukup lama sejak diperkenalkannya karakter Im-Sama, akhirnya pemimpin tertinggi dunia One Piece ini mulai mengambil gerakan.

Kali ini dia mengincar anggota pasukan revolusioner yang memiliki julukan kaisar api, Sabo.

Sabo dinilai memiliki informasi yang bisa membahayakan Pemerintah Dunia. Dan sebelum kakak dari Monkey D. Luffy ini bisa menyampaikan informasi kepada atasannya, Monkey D. Dragon, tiba-tiba Im-Sama mencoret peta dengan tulisan pulau dimana Sabo berada.

Im-Sama Menghacurkan pulau Lulucia

Ketika Im-Sama mencoret kerajaan Lulucia dari peta, tiba-tiba gumpalan awan hitam mengeluarkan petir yang menghancurkan pulau tersebut.

Seketika kejadian itu, panggilan komunikasi yang sedang dilakukan oleh Sabo dengan tentara revolusioner terputus.

HALAMAN
123
Komentar