News

Reuni Akbar SMAN 1 Paringin, Pengurus IKASMANSA Dilantik

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Paringin, Kabupaten Balangan, menggelar reuni akbar dalam rangka HUT yang ke-41.

Featured-Image
SMAN 1 Paringin, Kabupaten Balangan, menggelar reuni akbar dalam rangka HUT yang ke-41, Sabtu (15/10/2022). Foto-apahabar.com/Hendry.

apahabar.com, PARINGIN - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Paringin, Kabupaten Balangan, menggelar reuni akbar dalam rangka HUT yang ke-41, Sabtu (15/10/2022).

Kepala Sekolah SMAN 1 Paringin, Rahmi mengatakan reuni akbar ini menghadirkan alumni tahun 1988 hingga 2013.

"Alhamdulillah, banyak yang hadir meski acara ini dadakan," ucap Rahmi kepada apahabar.com, Sabtu (15/10).

Ia juga menjelaskan, pada reuni akbar SMAN 1 Paringin kali ini juga dilantik pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Paringin periode 2022-2026.

"Kita juga melantik pengurus IKASMANSA periode 2022-2026, semoga pengurus dapat membantu memajukan SMAN 1 Paringin kedepannya," harapnya.

Perwakilan Alumni, Rahmadi Yusni, yang juga menjabat Kepala BAPEDALITBANG Kabupaten Balangan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Semoga kegiatan reuni ini bisa terus digelar di tahun-tahun mendatang," ucapnya.

Sementara itu, ditunjuk sebagai Ketua IKASMANSA Paringin, Yudi Santo. Seusai dilantik, ia mengatakan tujuan dibentuknya kepengurusan ini untuk menulusuri ikatan alumni yang tersebar setiap daerah.

"Tujuan kita adalah memperbesar jaringan alumni, mempererat hubungan silaturahmi antara alumni, dan sosialnya kita dapat membantu alumni yang ada permasalahan ekonomi atau yang lainnya," kata dia.

Baca Juga: Catat! Jembatan Paringin Ditutup Lagi, Mobil-Truk Diminta Jalur Alternatif

Editor
Komentar