Hot Borneo

Resmi Ditutup, Gelaran MTQ Nasional XXIX di Kalsel Sukses

Meski berada di posisi ketiga, namun Kalsel dianggap sukses dalam pelaksanaan ajang bergengsi dua tahunan itu.

Featured-Image
Kalsel sukses menjadi tuan rumah MTQ Nasional XXIX. Foto: Antara

apahabar.com, BANJARBARU - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX di Kalsel resmi ditutup oleh Wamenag RI, Zainut Tauhid, di Astaka Utama Kiram, Kabupaten Banjar, malam tadi.

Di mana Jawa Timur berhasil menjadi juara umum dengan 87, disusul DKI Jakarta dengan nilai 66. Sementara, tuan rumah Kalsel harus puas berada di urutan ketiga dengan nilai 62.

Meski berada di posisi ketiga, namun Kalsel dianggap sukses dalam pelaksanaan ajang bergengsi dua tahunan itu.

Karenanya, Gubenur Kalsel, Sahbirin Noor yang biasa disapa Paman Birin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak dalam menyukseskan MTQ Nasional XXIX ini.

"Baik itu dewan hakim, panitera, panitia pusat, sponsor pendukung, peserta dan pendamping serta seluruh pihak yang turut bekerja keras dalam pelaksanaan ini," papar Paman Birin.

Paman Birin juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelaksanaan MTQ ini terdapat kesalahan, kejanggalan dan kekurangan yang disebabkan keterbatasan pihaknya.

Paman Birin juga mengucapkan selamat jalan kepada seluruh kafilah dan para tamu. Menurutnya, kesan dan kenangan yang ditinggalkan akan menjadi catatan dan sejarah dalam perjalanan Kalsel sebagai Babussalam.

"Sekali lagi terima kasih dan selamat jalan untuk semua. Semoga selamat sampai tujuan masing-masing," tandas Paman Birin.

Editor
Komentar