News

Resmi Dipasarkan di GIIAS 2022, Segini Harga Hyundai Stargazer

apahabar.com, JAKARTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi tempat pernyataan perang dari…

Featured-Image
Hyundai Stargazer diciptakan melalui banyak riset dari keluarga-keluarga di Indonesia dan dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan untuk menciptakan sesuatu yang lebih dari kendaraan. (Foto: apahabar.com/BS)

apahabar.com, JAKARTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi tempat pernyataan perang dari Hyundai untuk para pesaingnya.

Seperti yang diketahui Hyundai Stargazer menjadi salah satu mobil MPV yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Woo June Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia menyampaikan bahwa Hyundai Stargazer memang didesain oleh para ahli untuk menjadi mobil keluarga terbaik di Tanah Air.

“Stargazer dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat dan sesuai kondisi jalanan di Indonesia. Hadirnya juga memberikan jawaban bagi gaya hidup orang yang hobi bepergian jauh bersama keluarga,” ujarnya, saat peluncuran di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/8).

Hyundai Stargazer diciptakan melalui banyak riset dari keluarga-keluarga di Indonesia dan dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan untuk menciptakan sesuatu yang lebih dari kendaraan.

Kelebihan atau fitur dari mobil yang disebut sebagai bintang baru keluarga tersebut memang cukup banyak, mulai dari ruang duduk yang luas sehingga terkesan nyaman, bagasi yang besar, bisa menyalakan dan mengatur suhu ac Mobil Stargazer melalui smartphone, hingga bisa mengecek lokasi parkir ketika sedang berpergian.

Stargazer sendiri memang di rancang untuk menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan didesain untuk tampil berbeda dari yang lainnya.

"Stargazer terlahir dari inspirasi keseimbangan dan harmoni serta semangat rakyat Indonesia," tungkas SangYup Lee, Head of Hyundai Design Center.

Berikut harga Hyundai Stargazer (on the road Jakarta):

Stargazer Active MT: Rp243 juta

Stargazer Active IVT : Rp255 juta

Stargazer Trend MT : Rp263 juta

Stargazer Trend IVT : Rp275 juta

Stargazer Style : Rp296 juta

Stargazer Prime : Rp307 juta

(Adit)

Komentar