Relax

Resmi! Bambang Bayu Saptaji Gabung Pendekar United

apahabar.com, JAKARTA – Bambang Bayu Saptaji atau BBS resmi bergabung ke klub Futsal milik Atta Halilintar…

Featured-Image
Bambang Bayu Saptaji atau BBS resmi bergabung ke klub Futsal milik Atta Halilintar yakni Pendekar United. Foto-Instagram/Atta Halilintar

apahabar.com, JAKARTA – Bambang Bayu Saptaji atau BBS resmi bergabung ke klub Futsal milik Atta Halilintar yakni Pendekar United.

Kabar bergabungnya Bambang Bayu Saptaji ini diketahui melalui Instagram Atta Halilintar, Sabtu (3/9).

Atta Halilintar akan memperkuat The Warriors Julukan Pendekar United di ajang Futsal Pro League 2022.

“Bismillah HERE WE GO! LEGEND & ICON Timnas Indonesia & Futsal Indonesia @bayusaptaji,” tulis Atta Halilintar.

Ia juga mengatakan bahwa klubnya sudah memiliki dua pemain top Dunia dan Ikon Indonesia untuk membangkitkan penonton Futsal Indonesia.

“Sekarang Kami punya Ikon Dunia @ricardinho10oficial dan Ikon Indonesia @bayusaptaji Besar harapan kami makin membangkitkan penonton dan semarak Futsal INDONESIA,” katanya

Meski hanya mendatangkan dua pemain ternama, Atta Halilintar berjanji akan berusaha mendatangkan pemain-pemain yang punya ambisi untuk bermain di Pendekar United.

“Sekarang kami fokus membuat paket 1,2 & 3 punya persaingan yang kuat. Dan sesuai janji saya berusaha mendatangkan pemain-pemain yang sedang punya ambisi di posisinya untuk Futsal dan Untuk Pendekar,” ujar Atta Halilintar.

Mengutip dari Skor.id, Babang Bayu Saptaji mengaku sempat mendapat ajakan dari Pendekar United. Namun, pria berusia 29 tahun ini masih terikat kontrak dengan Halus FC.

Sebelum Babang Bayu Saptaji, Pendekar United sudah menebus Subhan Faidasa yang semula dipinjam dari Bintang Timur Surabaya.

Lalu, Pendekar United mempertahankan enam pemainnya, Agung Pandega, Fhandy Permana, Fredik Dale, Ari Ariansyah, Muhammad Syaifullah, dan pemain terbaik dunia Ricardinho.

Sementara itu, The Warrios ini juga melepas sembilan pemainnnya di musim lalu, yakni Ramdhan Jamaluddin, Tricahyo Ramadhan, Fadillah Ramadhan, Fufung Adi Laksono, Ahmad Ganih, Firmansyah Maulana, Sahir Ai, Hasriady Nur, dan sang kapten Ilham Ramadhyan Putra.

Tak hanya pemain, klub Futsal Atta Halilintar juga telah resmi berpisah dengan pelatih Wahyu Triyanto.

Di bawah arahan Wahyu Triyanto, Pandekar United mengakhiri Pro Futsal League 2021 dengan posisi keempat.

Komentar