News

Rapimpurda KNPI Kalsel, Imam: DPP KNPI Hanya Satu Diketuai Reyno Panjaitan

Rapimpurda DPD KNPI Kalsel dilaksanakan Senin (28/11/2022)di Hotel Best Western, Banjarmasin.

Featured-Image
Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan pada Senin (28/11/2022). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan pada Senin (28/11/2022) di Hotel Best Western, Banjarmasin.

Plt Ketua KNPI Kalsel, Imam Satria Jati mempersilahkan kepada para pemuda untuk menggunakan gedung pemuda di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

"Silahkan gunakan gedung KNPI untuk kegiatan kepemudaan. Buat ramai gedung dengan acara kepemudaan,” ujarnya.

Imam juga menyebut KNPI Kalsel akan terus selalu eksis dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Imam yang juga merupakan pengacara muda ini juga memberikan pernyataan bahwa Ketua Umum DPP KNPI cuma satu, yaitu M Ryano Panjaitan.

“Bagi saya ketua umum cuma satu, M Ryano Panjaitan, tidak ada ketua umum yang lainnya. KNPI dipimpin beliau jelas, ada SK Kemenkumham dan HAKI,” ucapnya.

Rapimpurda DPD KNPI Kalsel dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Almanzo Bonara.

Ia menyatakan dan mempersilahkan kepada DPD KNPI Kalsel agar bisa konsolidasi komunikasi dengan pihak pemerintah, instansi, maupun perusahaan yang ada di Kalsel.

“Bagi saya ketua cuma satu, Ketua Imam dan Sekretaris Muhammad Yusuf,” pungkasnya.

Diketahui, rencana Musda DPD KNPI Kalsel dilaksanakan di Kabupaten Banjar dengan waktu maksimal enam bulan setelah Rapimpurda DPD KNPI Kalsel.

Editor
Komentar