selebriti

Raffi Ahmad Dirayu Politisi Asal Kalbar Agar Masuk Golkar, Banjir Seruan Penolakan

Baru-baru ini video artis dan presenter Raffi Ahmad yang dirayu seorang politikus untuk terjun ke dunia politik mendadak viral di media sosial.

Featured-Image
Raffi Ahmad. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini video artis dan presenter Raffi Ahmad yang dirayu seorang politikus untuk terjun ke dunia politik mendadak viral di media sosial.

Yang merayu adalah seorang politisi asal Kalimantan Barat, Maman Abdulrahman. Dalam Video yang dibagikan oleh akun TikTok @setiadi_adi, Maman secara spontan mengajak suami Nagita Slavina itu untuk bergabung dengan partai Golkar.

Maman Abdurrahman menyampaikan ajakannya itu ketik

Baca Juga: Soal Isu Perselingkuhan Nathalie Holscher, Sule Enggan Berkomentar

a Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dalam HUT Partai Golkar ke-58.

"Fi, duit lo sudah banyak, sudah waktunya mengabdi untuk bangsa dan negara," ujar Maman Abdurrahman dari video yang beredar.

Lantas, Maman Abdurrahman pun mengajak Raffi Ahmad untuk masuk ke dalam partai Golkar. Tetapi, suami Nagita Slavina itu hanya tertawa.

"Golkar siap menampung," ujar Maman Abdurrahman.

Bukannya disambut positif, tawaran Maman Abdulrahman untuk Raffi Ahmad itu justru menuai penolakan dari warganet. Menurut warganet, banyak jalan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

@setiadi_adi apakah Raffi bakal terjun ke politik?? gimana nih #fyp#raffiahmad#raffi_nagita♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

"Janganlah lebih baik hidup begini Aa Raffi, ngapain pusing politik lebih baik bersama keluarga," tulis warganet.

"Walaupun enggak masuk elit politik, Aa Raffi sudah banyak mengabdi pada negara, tetap seperti ini RANS," sanggah warganet lain.

"Jangan mau Fi, anda harus tetap stay dunia hiburan, biar bisa bimbing junior-juniornya," imbuh lainnya.

Editor
Komentar