Hot Borneo

Putus Cinta, Seorang Pria di Kapuas Tega Aniaya Sang Kekasih

Tak terima cintanya diputus, Hen warga Jalan Pemuda Kelurahan Selat Dalam, Kapuas, Kalteng, kalap mata.

Featured-Image
Putus Cinta, Seorang Pria di Kapuas Tega Aniaya Kekasih

apahabar.com, KUALA KAPUAS - Tak terima cintanya diputus, Hen warga Jalan Pemuda Kelurahan Selat Dalam, Kapuas, Kalteng, kalap mata.

Pria berusia 38 tahun itu tega menganiaya mantan kekasihnya dengan menggunakan pisau. Tak ayal sang kekasih mengalami luka-luka di wajah bagian kiri.

Tindak pidana penganiayaan itu terjadi pada, Senin (28/11/2022) di Jalan Trans Kalimantan Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat Kapuas.

Kapolres Kapuas melalui Kasatreskrim Iptu Iyudi Hartanto menjelaskan, saat itu korban LH bersama temannya tiba-tiba dihadang oleh pelaku yang datang menggunakan kendaraan roda dua.

Kemudian korban langsung mendapat serangan dari pelaku menggunakan sebilah pisau jenis badik yang mengenai bagian muka sebelah kiri korban.

"Dibantu temannya korban lalu dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akibat luka sayatan pisau pelaku," kata Iptu Iyudi.

Pelaku kemudian ditangkap oleh aparat Satreskrim Polres Kapuas pada, Kamis (1/11/2022) sekitar pukul 00.11 WIB di rumahnya di Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

"Pelaku sudah kami amankan. Jadi, motifnya pelaku kecewa karena diputusi korban dan cincin pemberian pelaku dijual korban," pungkas Iptu Iyudi Hartanto.

Baca Juga: Tragis, Bocah di Kapuas Tusuk Teman Sendiri hingga Tewas

Editor
Komentar