Hot Borneo

Puluhan Emak-Emak di Kapuas Dikenalkan Olahraga Line Dance Zumba Party

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan emak-emak atau ibu rumah tangga di kota Kuala Kapuas, Kalteng, perkenalkan…

Featured-Image
Puluhan ibu rumah tangga di Kota Kuala Kapuas, Kalteng, mengikuti olahraga line dance zumba party, Sabtu, (13/8). Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan emak-emak atau ibu rumah tangga di kota Kuala Kapuas, Kalteng, perkenalkan olahraga line dance zumba party, Sabtu, (13/8).

Line dance adalah sejenis olahraga dansa yang berupa rangkaian langkah yang membentuk suatu koreografi dan digerakan pada sejumlah hitungan musik tertentu.

Panitia the universal line dance Kapuas, Riasti Nadya mengatakan kegiatan olahraga yang dipusatkan di aula salah satu hotel di Kapuas itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Juga sekaligus menyosialisasikan olahraga line dance zumba party kepada masyarakat secara luas,” katanya di sela kegiatan.

Adapun tujuannya dilanjutkan Risati Nadya, untuk mengolahragakan masyarakat dan mengenalkan lebih jauh bagaimana line dance dan zumba party ini.

“Dengan adanya olahraga ini agar kita semua menjadi sehat dan bugar,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, panitia juga menyediakan berbagai hadiah hiburan menarik untuk para peserta yang beruntung dengan kupon undian yang sudah dibagi sebelum acara senam dimulai.

Komentar