Hot Borneo

Pulang Acara Maulidan, Ibu di Tapin Dapati Sang Anak Tewas Tergantung

Pulang dari acara maulidan di rumah tetangga, seorang ibu di Tapin mendapati sang anak tewas gantung diri di dalam kamar, Minggu (2/10).

Featured-Image
Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapin ketika melakukan olah tempat kejadian perkara. Foto: Humas Polres Tapin

apahabar.com, RANTAU - Betapa pilu hati seorang ibu di Desa Kambang Habang Baru, Kecamatan Salam Babaris, Tapin.

Pulang dari acara maulidan di rumah tetangga, ibu tersebut mendapati sang anak tewas gantung diri di dalam kamar, Minggu (2/10), sekitar pukul 16.30 Wita.

Tak hanya sang ibu, kejadian itu pun langsung menggegerkan warga sekitar, sebelum akhirnya dilaporkan ke Polsek Salam Babaris.

"Kejadian tersebut diketahui sang ibu, seusai pulang dari acara maulidan," papar Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, melalui Kasi Humas AKP Agung Setiawan, Senin (3/10).

"Setelah sampai di rumah, si ibu memanggil untuk menawari makan. Namun sang tidak menjawab, begitu pula ketika pintu diketuk. Akhirnya pintu pun didobrak," imbuhnya.

Terkait kejadian tersebut, pihak keluarga telah membuat surat pernyataan menolak dilakukan visum ataupun autopsi.

"Setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, pihak keluarga bersepakat menolak dilakukan visum ataupun autopsi," papar Agung Setiawan.

"Dalam surat pernyataan yang ditandatangani, keluarga tidak akan menuntut atas peristiwa tersebut di kemudian hari dan menganggap kejadian terkait sebagai musibah," tutupnya.

Editor
Komentar