Tak Berkategori

Postingan Ardhito Pramono Trending di Twitter Jadi Cibiran, Baskara Putra Vokalis Band Hindia Merespon

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi solo Ardhito Pramono masuk di jajaran trending Twitter. Pasalnya salah satu postingannya…

Featured-Image
Ardhito Pramono. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi solo Ardhito Pramono masuk di jajaran trending Twitter. Pasalnya salah satu postingannya di akun Twitter @ardhitoprmn mengundang cibiran dari warganet.

“Gue sedih, liat temen temen musisi yang udah dapet jadwal main di cafe/tempat hiburan. Tapi sekarang dijatohin lagi. Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisik adalah timbal balik” tulis Ardhito di akun twitternya.

South Borneo Festival 2020; dari Noah, Kunto Aji hingga Ardhito Pramono

Dari postingan tersebut banjir cuitan dan komen dari para warganet, salah satunya dari Vokalis Band Hindia, Baskara Putra.

“Mau ga mau to.. lebih kasian tenaga kesehatan. Ngerti kalo pendapatan jadi susah tapi kesenian bukan kebutuhan primer, namun kesehatan iya. Public health yang utama dulu,” tulis Baskara Putra di Postingan Ardhito.

img

Postingan Ardhito Pramono di Twitter jadi cibiran. Foto-Istimewa

Berbagai macam tanggapan dari warganet juga membanjiri dengan cuitan menggunakan nama Ardhito, salah satunya dari akun @akhibaka. “Setiap kali Ardhito ngetwit, seekor penguin di Antarktika tersesat dan tidak bisa menemukan jalan pulang ke kawanannya,” tulisnya.

img

Postingan Ardhito Pramono di Twitter jadi cibiran. Foto-Istimewa

Dipantau dari akun Twitter Ardhito Pramono, penyayi kelahiran Jakarta 22 Mei 1995 itu telah menghapus postingannya. Dia kemudian membuat postingan klarifikasi dan meminta maaf atas postingannya sebelumnya.

“KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MAAF SAYA. A THREAD,” tulis Ardhito diakun Twitternya sembari menyertakan 5 postingan di komentarnya berisi klarifikasi dan permintaan maafnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar