News

Porsche 356 Speedster Masuk Garasi Raffi Ahmad, Spesifikasinya Gahar

apahabar.com, JAKARTA – Raffi Ahmad baru saja membeli sebuah mobil klasik Porsche 356 Speedster yang didatangkan…

Featured-Image
Mobil Raffi Ahmad porsche 356 Speedster. (Foto: Ist.)

apahabar.com, JAKARTA – Raffi Ahmad baru saja membeli sebuah mobil klasik Porsche 356 Speedster yang didatangkan langsung ke rumahnya.

Melalui Instagramnya @raffinagita1717, pada Sabtu (6/8/22), Raffi Ahmad mengunggah video berupa penyerahan mobil klasik asal Jerman itu.

Menurut informasi yang diterima apahabar.com, Raffi menebus mobil klasik tersebut dengan banderol sekitar Rp1,35 Miliar.

Lantas, seperti apa spesifikasi dari mobil Porsche klasik berwarna stone grey milik bos Rans Entertainment ini? Simak yuk.

Mobil restorasi milik ayah dari Raffatar ini mempunyai kemiripan dengan aslinya sekitar 95 persen. Jadi bisa dibilang bukan barang kaleng-kaleng.

Part-part seperti speedometer, setir, jok, lis karet, parts mesin yang dipakai juga original dan diimpor dari luar negeri.

Sportcar dua pintu ini memiliki penggerak roda belakang dari mesin belakang yang ringan dan gesit.

Porsche 356 Speedster memiliki panjang 210 cm atau 82,68 inci, dengan hardtop dan konfigurasi yang terbuka.

Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.582 cc atau 1,6 liter. Mesin itu didapatkan dari hasil donor mobil VW Beatle yang juga dijadikan bahan dasar pada mobil aslinya.

Karena mobil klasik mewah ini adalah mobil custom, Raffi pun menerima sekotak dokumen untuk mobil barunya ini. Kotaknya pun tampak mewah dan berisi berbagai dokumen untuk mobil barunya. (Awan)

Komentar