Tak Berkategori

Polisi Ungkap Kondisi Pria Tewas di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan

apahabar.com, KANDANGAN – Polisi mengungkap kondisi pria yang ditemukan tewas di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu…

Featured-Image
Kapolsek Kandangan Iptu Purwadi menjelaskan temuan mayat di taman Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.Foto-apahabar.com/Nuha

apahabar.com, KANDANGAN – Polisi mengungkap kondisi pria yang ditemukan tewas di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Berdasarkan pemeriksaan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Maryadi (45) yang sebelumnya ditemukan tak bernyawa di taman Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Kamis (17/6).

Kapolsek Kandangan, Iptu Purwadi, mengungkapkan setelah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, dia memastikan Maryadi tidak mengalami tindak kekerasan.

“Hasil visum belum keluar. Namun kalau kita lihat tadi tidak ditemukan adanya kekerasan,” katanya di depan Ruang Jenazah RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Hal tersebut diketahui setelah Polsek Kandangan dan Inafis Polres HSS dibantu tim relawan dari PMK Parmuk Kandangan mengantar jenazah ke rumah sakit.

“Kami meminta bantuan tim inafis Polres HSS untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” jelas Iptu Purwadi.

Ketika akan dilakukan autopsi, pihak keluarga keberatan dan meminta agar segera diantar ke rumah duka.

“Keluarga tidak mau auutopsi dan menerima dengan ikhlas,” terangnya.

Setelah kurang lebih satu jam di Ruang Jenazah RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, jenazah Maryadi dibawa PMK Parmuk Kandangan ke rumah duka di Desa Anjirin Kayu Abang Kecamatan Angkinang.

Iptu Purwadi menerangkan korban tidak mengalami gangguan kejiwaan. Korban disebut hanya hobi menikmati alam di ruang terbuka.

“Kalau dari keterangan, korban jarang berada di rumah. Katanya suka ditempat terbuka, seperti di Lapangan Lambung Mangkurat dan juga tidur di taman,” ungkap Iptu Purwadi.

Berdasarkan keterangan keluarga, Maryadi memiliki riwayat penyakit maag.

Komentar