Relax

Podcast Bareng Pasangan Gay Tuai Kontroversi, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video!

apahabar.com, BANJARMASIN – Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai kecaman yang dilontarkan netizen kepadanya. Ia pun…

Featured-Image
Deddy Minta Maaf usai Podcast Bareng Pasangan Gay hingga Take Down video dari Kanal YouTube Pribadinya. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai kecaman yang dilontarkan netizen kepadanya.

Ia pun menyampaikan permohonan maafnya melalui media sosial pribadinya.

Dalam pernyataannya, ayah Azka Corbuzier mengaku menolak jika disebut mendukung LGBT.

“Seperti biasa, ketika gaduh di sosial media. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” bukanya di Instagram seperti dikutip apahabar.com pada Selasa (10/5).

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” ungkapnya.

“Mereka menyimpang, saya paham. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas,” jelasnya lebih lanjut.

“Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini, termasuk mereka. Saya akan menghapus video tersebut. Tapi saya percaya mereka tetap ‘Manusia’. Saya berharap mereka akan menemukan jalan terbaik,” tutup Deddy Corbuzier.

Dalam pernyataan itu, Deddy juga menyertakan cuplikan video dirinya berbincang dengan Gus Miftah, guru spiritualnya.

Ia bertanya mengenai banyak hal soal LGBT dalam kaidah Islam.

Kini, berdasarkan pantauan apahabar.com, video yang sudah membuat gaduh itu sudah tidak terlihat di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Sebelumnya diketahui, imbas dari konten yang diunggah di kanal YouTube pribadinya soal pasangan sesama jenis, Deddy Corbuzier mendapatkan kecaman dari warganet.

Warganet ramai-ramai membuat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier di Twitter.

Bahkan tagar itu menduduki jajaran trending di Twitter bersamaan dengan LGBT yang juga berisi sindiran untuk mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Tak hanya itu saja, Deddy Corbuzier juga disindir mengenai smart people, sebutan bagi penontonnya. Menurut netizen penggunaan nama itu kini sudah tidak lagi tepat.

“Smart people should #UnsubscribePodcastCorbuzier,” tulis seorang netizen.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga disindir soal kalimat berhenti membuat orang bodoh menjadi terkenal yang pernah diungkapkannya sendiri.

“Mungkin ini saatnya #UnsubscribePodcastCorbuzier #SayNoToLGBT. Please remember, stop making stupid people famous!” sindir netizen di Twitter.

Komentar