Hot Borneo

Pipa Bocor, Pendistribusian Air Bersih ke Banjarmasin Tengah dan Barat Terdampak

apahabar.com, BANJARMASIN – Pendistribusian air bersih PDAM Bandarmasih, Banjarmasin, bakal dihentikan untuk sementara waktu pada Senin…

Featured-Image
Pipa PVC dengan diameter 630 milimeter milik PDAM Bandarmasih di Jalan A Yani Km 2,5, Banjarmasin bocor. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Pendistribusian air bersih PDAM Bandarmasih, Banjarmasin, bakal dihentikan untuk sementara waktu pada Senin (15/8) hari ini.

Penghentian distribusi tersebut dilakukan karena adanya perbaikan PVC diameter 630 milimeter di Jalan A Yani Km 2,5, Banjarmasin yang bocor.

"Waktu off pompa mulai pukul 15.00 wita sampai pukul 23.00 wita atau 8 jam," ujar Supervisor Humas PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin, Zuraida.

Ia menyampaikan, pekerjaan perbaikan tersebut berdampak penurunan distribusi hingga air tidak mengalir di seluruh wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian di Banjarmasin Tengah.

"Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," katanya.

Pihaknya pun menghimbau pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PT AM Bandarmasin, 0511-3252541 atau Whatsapp Center 0811 5151 46.

"Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana," harapnya.

Komentar