Tak Berkategori

Pilihan AC Rumahan, Tinggal Klik Sejuknya Merata ke Seluruh Ruangan

apahabar.com, JAKARTA – Suhu di beberapa wilayah Indonesia, bahkan di dunia belakangan ini meningkat apalagi pada…

Featured-Image
Midea Electronics Indonesia menghadirkan produk terbarunya di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: dok. apahabar.com//AB)

apahabar.com, JAKARTA – Suhu di beberapa wilayah Indonesia, bahkan di dunia belakangan ini meningkat apalagi pada siang hari.

Melihat kondisi tersebut kita membutuhkan AC atau penyejuk ruangan, Midea Electronics Indonesia menghadirkan produk terbarunya di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Terima kasih telah datang hari ini di Midea RAC New Product Launch Line up 2022. Midea resmi meluncurkan berbagai lini produk kami ke pasar Indonesia,” kata Mr. Jack Ding dalam sambutannya, Kamis (18/8).

Berbagai produk diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai model AC rumah tangga hingga AC Light komersial.

Produk unggulan dari Midea tahun ini untuk AC tipe rumahan adalah Breezeles, diikuti dengan AC Portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal.

“Ini ambisi kami untuk melampaui peran Midea saat ini sebagai produsen terkemuka perusahaan pengolahan udara dan menjadi inovator gaya hidup yang benar-benar cerdas," tuturnya.

img

Para manajemen Midea saat peluncuran AC baru. (foto: dok. apahabar.com/AB)

BreezeleSS+ merupakan AC inverter yang memiliki fitur S-wing side air-outlet menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan), speedy cool fan wheel dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik.

Teknologi Twin Flap pertama di dunia dengan 7.928 matriks lubang mini. Matriks melembutkan aliran udara sehingga menjadikan AC lebih nyaman. Fitur ini menjawab keinginan konsumen dalam penyebaran udara yang langsung dari unit AC

Midea LCAC memiliki lini produk AC seperti floor standing, Cassette, Duct, ceiling & floor yang mampu memenuhi kebutuhan penyejuk udara untuk segala bentuk ruangan. Sudah dilengkapi refigerant R32.

Midea AC Portable dengan tipe MPT12 dan MPHA05, ini adalah jawaban dari Midea untuk konsumen yang dinamis dan independen. AC ini sangat mudah digunakan dan fleksibel digunakan.

Tidak perlu instalasi yang rumit, tetapi fungsi dan keunggulannya tidak kalah dengan AC konvensional pada umumnya.

Tidak hanya fokus untuk menghadirkan produk cerdas yang membuat hidup lebih mudah, perhatian utama Midea adalah menyediakan produk elektronik yang meningkatkan kualitasnya.

Reporter: Awan

Komentar