Sport

Pesinetron Mitha Hardiyanti Resmi Dipersunting Pebulu Tangkis Shesar Vito

apahabar.com, JAKARTA – Pebulu tangkis  tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito atau yang akrab disapa Vito resmi…

Featured-Image
Pernikahan Vito dan Mitha di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/8).

apahabar.com, JAKARTA – Pebulu tangkis  tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito atau yang akrab disapa Vito resmi melepas masa lajangnya. Ia resmi menikahi wanita cantik bernama Mitha Hardiyanti pada Minggu (7/8).

Pernikahan berlangsung di Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

Vito dan Mitha terlihat sangat serasi ketika menggunakan gaun pengantin adat Minang yang merupakan adat dari mempelai wanita.

Diketahui, Mitha Hardiyanti sendiri merupakan pemain sinetron. Mitha sapaannya, pernah bermain di serial Tukang Ojek Pengkolan dan Amanah Wali yang tayang di RCTI.

Dalam acara tersebut, turut hadir para pelatih serta atlet-atlet pelatnas seperti tunggal putra kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Adapun rekan sesama pebulu tangkis lainnya seperti, Jonathan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Bobby Setiabudi serta Syabda Perkasa Belawa turut hadir dalam acara tersebut.

Selain datang sebagai tamu, Ginting sapaan tunggal putra andalan Indonesia itu, dan yang lainnya juga didapuk sebagai pendamping mempelai pria.

Sang pelatih, Irwansyah yang juga hadir menuturkan turut berbahagia atas pernikahan anak asuhnya itu.

“Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia selama-lamanya,” ujar Irwansyah.

Irwansyah berharap, setelah menikah atlet kelahiran Sukoharjo 3 Maret 1994 itu tetap semangat dalam meraih prestasi di dunia bulu tangkis.

“Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik,” kata sang pelatih.

Di sisi lain, Ginting juga memberikan ucapan selamat kepada rekannya tersebut.

“Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan,” kata Ginting.

(Sumber: Rilis PB PBSI).

Komentar