Tak Berkategori

Pesan Terakhir Amanda Manopo untuk Ibunda, Singgung Soal Pasangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Pesinetron Amanda Manopo tengah berduka. Pasalnya, sang ibunda, Henny Manopo, meninggal dunia pada…

Featured-Image
Amanda Manopo. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Pesinetron Amanda Manopo tengah berduka.

Pasalnya, sang ibunda, Henny Manopo, meninggal dunia pada Minggu (25/7) kemarin di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19. Ditambah lagi penyakit bawaan, diabetes.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menyampaikan pesan terakhir untuk mendiang ibunda melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya.

Dalam unggahan itu, Amanda menuliskan, beberapa hari sebelum kepergian sang ibunda merupakan hari-hari yang berat baginya dan orang-orang di sekelilingnya.

Namun, menurutnya, sang ibunda kini sudah tidak merasakan sakit lagi.

“Hai mami, kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda (Amanda Manopo) mi. Tapi sekarang mami enggak perlu ngerasain sakit lagi,” tulis Amanda Manopo di Instagram Stories, Senin (26/7).

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga bilang sang ibunda tidak perlu mengkhawatirkan kondisi dirinya bersama sang keluarga.

“Mami enggak usah khawatir ya, Manda, Angel, Daddy akan jaga satu sama lain. Jadi mami enggak usah khawatir ya mi,” sambung Amanda.

Tak lupa, ia berterima kasih kepada mendiang Henny Manopo karena sudah menjadi ibu serta istri yang hebat.

“Terima kasih sudah membuat Manda sabar, kuat, seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya, tunggu Manda mami,” tambahnya.

Selain itu, Amanda juga mengatakan sang ibunda akan bahagia di surga dengan melihatnya bahagia bersama pasangannya kelak.

“Nanti mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang Tuhan akan kasih,” ujar Amanda Manopo.

img

Unggahan Amanda Manopo di Instagram Stories. Foto-Instagram

Komentar