News

Pertama di Banjarmasin, Laundry Locker Buka 24 Jam!

apahabar.com, BANJARMASIN – Laundry Locker secara resmi hadir di Banjarmasin. Ini merupakan laundry pertama yang bisa…

Featured-Image
Loundry Locker secara resmi hadir di Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Laundry Locker secara resmi hadir di Banjarmasin. Ini merupakan laundry pertama yang bisa diakses selama 24 jam penuh.

Adapun outlet pertama ada di Jalan Brigjen Hasan Basri, tepatnya di samping BTN Kayutangi, Banjarmasin.

Owner Laundry Locker, Murdana mengatakan ini sangat memudahkan konsumen untuk mencuci pakaian kapan saja.

Bahkan menurutnya, amat cocok buat pengusaha dan mahasiswa yang tidak punya banyak waktu untuk datang mengambil atau mengantar laundry, yang biasanya buka jam 8 pagi dan tutup jam 9 malam.

“Sedangkan ini full akses 24 jam. Kapan pun mau ambil atau antar bebas, bisa subuh misal saat memerlukan pakaian seragam buat kerja atau anak sekolah, bisa juga pulang lembur kerja jam 11 malam, bisa langsung taruh laundry di locker milik member,” ucap Murdana.

“Bicara soal cara order, kami sistemnya member, jadi hanya member yang terverifikasi yang akan dapat akses atau pasword pintu masuk yaitu dengan mengirimkan foto KTP, setelah itu mengisi deposit minimal Rp100 ribu, selanjutnya dapat kode akses pintu smart door lock dan member dapat kunci locker yang dapat dipilih sendiri, jadi 1 member 1 locker dan kuncinya bisa dibawa pulang oleh member,” lanjutnya.

Dengan kode akses pintu, pelanggan bisa memasukkan pakaian kotor kapan saja dan dalam 24 jam akan langsung diproses untuk dicuci.

“Nanti pelanggan mendapat pemberitahuan kalau cucian sudah bersih melalui WhatsApp atau aplikasi Dilaundri yang dapat di download di Play Store, jadi mereka bisa mengambil kapan saja mereka mau selama 24 jam,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, untuk member dengan deposit Rp100 ribu sudah bisa mencuci untuk 20 kilogram pakaian. Bahkan ada promo diskon 50 % hingga september ke depan.

“Jadi selain hemat juga pembayaran mudah karena menggunakan non tunai lewat aplikasi dan mereka bisa kembali mengisi deposit juga lewat aplikasi Dilaundri,” pungkasnya.

Komentar