Pemkab Tanah Bumbu

Peringati Hari Palang Merah Internasional, PMI Tanbu Bagikan Sembako Gratis

apahabar.com, BATULICIN –  Organisasi Palang Merah Indonesia, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), membagikan sembako gratis kepada 70…

Featured-Image
Rooswandi Salem saat membagikan takjil di kawasan Education Park Batulicin. Foto – MC Tanbu for apahabar.com

apahabar.com, BATULICIN –  Organisasi Palang Merah Indonesia, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), membagikan sembako gratis kepada 70 warga tidak mampu, di Taman Education Park Batulicin, Sabtu (11/5/2019).

Sembako gratis dibagikan untuk memperingati Hari Palang Merah Internasional sekaligus memeriahkan bulan suci Ramadan.

Ketua PMI Tanbu H Rooswandi Salem mengatakan selain memberikan sembako gratis PMI Tanah Bumbu juga memberikan pelayanan cek kesehatan secara gratis kepada para penerima sembako gratis tersebut.

Rooswandi berharap kegiatan sosial yang dilaksanakan PMI Tanah Bumbu dapat membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama serta nilai positif kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia juga ingin kegiatan serupa dilaksanakan secara rutin.

Pada kesempatan itu, Rooswandi Salem juga nampak ikut membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan di Education Park.

Antusiasme masyarakat jelas terlihat pada kegiatan itu. Para pengguna jalan nampak menyambut pemberian takjil dari Rooswandi Salem dan anggota PMI Tanah Bumbu lainnya.

“Kegiatan seperti ini jelas positif dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, terutama warga tidak mampu,” sebut Anto, seorang pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga: Pemkab Tanbu Gelar Safari Ramadan ke Desa Jombang, Warga Minta Jalan Diperbaiki 

Baca Juga: Turunkan Angka Stunting, Intip Siasat Pemerintah Kabupaten Tanbu

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor

Komentar