Banner
DPRD Banjarbaru

Pererat Silaturahmi, Dewan Banjarbaru Gelar Coffe Morning bersama Wali Kota

DPRD Banjarbaru menggelar coffe morning bersama wali kota dan Forkopimda pimpinan SKPD pemko.

Featured-Image
Coffe morning dewan dan wali kota dan Forkopimda Pemkot Banjarbaru. Foto-Humas DPRD Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU - DPRD Banjarbaru menggelar coffe morning bersama wali kota dan Forkopimda pimpinan SKPD pemkot setempat.

Pertemuan perdana yang digelar di Aula Linggangan Intan gedung DPRD Banjarbaru itu diikuti Ketua DPRD Fadliansyah dan dua unsur pimpinan dewan dihadiri Wali Kota Aditya Mufti Ariffin.

Selain itu, dihadiri juga Dandim 1006/Banjar, Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Wakapolres Banjarbaru dan Ketua PN serta perwakilan Kejari bersama sejumlah pimpinan SKPD di lingkup pemerintah kota setempat.

Sekretaris DPRD Banjarbaru, Arnawaty Supiatin mengatakan, coffe morning bersama pimpinan dan anggota DPRD, wali kota dan Forkopimda itu tanpa tujuan lain, selain untuk mempererat tali silaturahmi tanpa tujuan apa-apa.

"Hanya pertemuan santai pagi hari sambil ngopi-ngopi mempertemukan pimpinan dan anggota DPRD dengan wali kota serta Forkopimda sehingga semuanya semakin akrab dan bisa saling ngobrol," ujarnya, Kamis (19/1).

Momentum pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu kata Arna, bisa menjadi sarana diskusi berbagai permasalahan yang terjadi tanpa harus diselesaikan melalui pertemuan formal.

Diharapkan, melalui pertemuan yang rencananya diagendakan kembali itu, selain mempererat silaturahmi unsur pimpinan dan anggota DPRD dengan wali kota serta forkopimda juga bisa mencari solusi jika ada masalah.

"Jika memang ada masalah, cukup diselesaikan sambil ngopi dan santai sehingga tidak perlu pertemuan yang formal," kata Arna.

Editor
Komentar
TrendingLainnya