Pemkab Kotabaru

Pengurus GOW Periode 2022-2024 Kotabaru Resmi Dilantik

apahabar.com, KOTABARU – Sebanyak 16 orang pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2022-2024 resmi dilantik,…

Featured-Image
Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif saat melantik para pengurus GOW Kotabaru periode 2022-2024. Foto : Diskominfo for apahabar.com.

apahabar.com, KOTABARU – Sebanyak 16 orang pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2022-2024 resmi dilantik, Kamis (29/9).

Prosesi pelantikan berlangsung di gedung Paris Barantai Kotabaru, dan turut dihadiri Sekda, Forkopimda, Ketua TP PKK, serta Ketua DWP setempat.

Usai melantik, wakil bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus GOW Kotabaru periode 2022-2024.

Ia juga menaruh harapan agar kepengurusan yang baru dapat melaksanakan tupoksinya dengan baik serta menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah, ikhlas dan bertanggung jawab.

“Kami yakin GOW Kotabaru mampu mengambil peran lebih dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang pembangunan daerah dengan menitikberatkan pada pemberdayaan kaum perempuan,” ujar Wabup.

Selain itu, Andi Rudi juga berpesan GOW ke depan mampu memberikan ide-ide dan gagasan yang baik dengan program kerja bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat yang sejalan dengan program pemerintah daerah.

GOW harus pula dapat bersinergi dengan Pemerintah Kotabaru sebagai organisasi kemasyarakatan sekaligus mitra strategis.

“Tingkatkan kontribusi dan komitmen bersama pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai persoalan, seperti stunting, pengarusutamaan gender, pemberdayaan perempuan serta perlindungan perempuan dan anak,” pungkasnya.

Komentar