Hiburan

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Rilis November 2022!

Kabar kali ini datang dari film Sri Asih yang sudah dinantikan netizen Indonesia.

Featured-Image
Pevita Pearce sebagai Sri Asih. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Kabar kali ini datang dari film Sri Asih yang sudah dinantikan netizen Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan sang sutradara, Upi pada Selasa (4/10) kemarin.

"Berat bagi saya untuk menyampaikan ini. Tapi harus saya lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk teman-teman," demikian keterangan akun Instagram @upirocks, seperti dilihat apahabar.com, Rabu (5/10).

Baca: Tayang 6 Oktober, Penonton Tidak Sabar Bertemu Sri Asih di Bioskop!

Berikut pernyataan resmi dari Upi.

"Terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih. Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya. Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,"

"Saya dan seluruh tim pembuat Asri Asih sudah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini. Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,"

"Maaf teman-teman ini adalah berita yang mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,"

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama, tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya. Para produser mendukung keputusan saya ini dan sekarang saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk baiknya, untuk kita rayakan bersama,"

Baca: Bumilangit Umumkan ‘Sri Asih’ Tayang 6 Oktober 2022, Tepat di Hari Spesial Pevita Pearce

View this post on Instagram

A post shared by Upi (@upirocks)

Editor
Komentar