Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Sumber Daya Manusia ASN

apahabar.com, BANJARBARU – Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XL di lingkungan Pemkot Banjarbaru tahun…

Featured-Image
Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XL di lingkungan Pemkot Banjarbaru tahun 2019 telah ditutup. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XL di lingkungan Pemkot Banjarbaru tahun 2019 secara resmi ditutup.

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan pola fasilitasi Pemkot Banjarbaru dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Panitia Pelaksana, Sarideli, melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Sabtu (07/11) siang.

Kegiatan itu berlangsung pada 26 Agustus hingga 6 Desember 2019. Semua peserta dinyatakan lulus 100 persen.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, mengatakan ada beberapa manfaat yang telah diperoleh, baik secara pribadi maupun secara eksternal.

Pertama, meningkatkan kapasitas keterampilan dan kemampuan. Kedua, sebagai syarat untuk jenjang karir selanjutnya.

“Pemerintah Kota Banjarbaru selama ini, telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” tegasnya.

Sekretaris BPSMD Kalsel, Ahmad Bagiawan mengingatkan para peserta harus memiliki kemampuan untuk bekerja sama dengan pemangku kepentingan.

Termasuk membangun mindset perubahan melalui kerjasama dan kolaborasi untuk mampu bekerja dalam membangun solidaritas serta kebersamaan dalam organisasi.

“Bahkan, pada dasarnya juga kita sama yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan dan birokrasi yang profesional dan berprestasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Melalui Murdjani Festival 2019, Pemkot Incar Wisatawan Dalam dan Luar Negeri

Baca Juga: Memajukan Pembangunan di Banjarbaru Melalui Safari Jumat

Baca Juga: Tim Sandiaga Salahudin Uno Sambangi Banjarbaru

Baca Juga: Pemkot Banjarbaru Gelar Pelatihan Pembuatan Kue Berbasis Teknologi

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela

Komentar