Kalsel

Pemkab Kotabaru Kembali Sebar Bantuan ke Kelumpang Hilir

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kembali menyalurkan ragam bantuan untuk warga di sejumlah…

Featured-Image
Bupati SayedJafar SH, saat menyerahkan bantuan untuk warga di Kecamatan Kelumpang Hilir. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kembali menyalurkan ragam bantuan untuk warga di sejumlah desa di Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (18/12).

Bantuan yang diserahkan itu berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari Dinas Sosial sebanyak 159 Orang.

Selain itu, bantuan lain yang disalurkan dari Dinas Pendidikan berupa pengadaan APE Paud TK, dan rehab ruangan kelas di SDN Desa Mandala, serta pengadaan buku untuk perpustakaan di SDN 1 Desa Tegalrejo.

Sekanjutnya, bantuan bersumber dari Dinas Pertanian dan HoltikulturaKotabaru berupa benih padi hibbrida juga disalurkan untuk kelompok tani di kawasan Desa Langadai.

SayedJafar mengharapkan bantuan Pemerintah Daerah (Pemda) dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima bantuan.

Disamping itu, SayedJafar juga mengatakan Pemerintah Daerah Kotabaru kedepan berencana akan membangun rumah sakit tipe B di kawasan perbatasan Kalimantan Timur, disamping meninkatkan bidang infrastruktur.

“Jadi, hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat perbatasan mendapatkan layanan kesehatan,” kata SayedJafar,” pungkas Bupati.

Baca Juga: Fokus Musnahkan Ranjau, Pemkab Kotabaru Tunda Pembangunan 2 Megaproyek

Baca Juga: Pemkab Tanbu Turut Salurkan Bantuan ke Kotabaru

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif

Komentar