Banjarmasin Hits

Pelindo Regional Kalimantan Salurkan Bantuan TJSL Senilai 270 Juta kepada Warga Banjarmasin

Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga Banjarmasin.

Featured-Image
Pelindo Regional Kalimantan menyalurkan bantuan kepada warga Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan menyalurkan sejumlah bantuan berupa air bersih, pendidikan, pengelolaan sampah dan sarana ibadah kepada warga Banjarmasin. Di mana, totalnya mencapai Rp270 juta.

Ini merupakan upaya Pelindo untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan melalui progam tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

CEO Pelindo Sub Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso mengatakan, bantuan ini merupakan komitmen Pelindo dalam memberikan dampak positif perusahaan kepada masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan manfaat atas kehadiran kami di tengah masyarakat Banjarmasin. Harapan kami program TJSL ini bisa membantu dan memberikan dampak kebermanfaatan baik ekonomi, lingkungan dan sosial di masyarakat," ucap Fariz Hariyoso melalui siaran pers yang diterima Apahabar.com, Rabu (5/10).

Sementara itu, Perwakilan Dinas Sosial Banjarmasin, Joni Susilo, mengapresiasi Pelindo atas kehadirannya memberikan manfaat, tak hanya dari sisi sosial, ekonomi dan lingkungan, namun juga pendidikan di Banjarmasin.

“Kami berterima kasih kepada Pelindo atas bantuan yang diberikan, tentunya ini sangat membantu program pemerintah dalam meningkatkan pendidikan, ekonomi dan lingkungan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Pelindo Sub Regional Kalimantan pada semester 1 tahun 2022 ini telah menyalurkan bantuan melalui program TJSL sebesar Rp2,3 miliar.

Nominal tersebut disalurkan dalam beberapa bentuk bantuan meliputi bantuan pangan, energi, permukiman, ekosistem daratan dan hewan kurban.

Editor
Komentar