Hot Borneo

Pelaku Pamer ‘Burung’ di Balikpapan Kian Nekat, Sudah Berani Masuk Kompleks Sekolah

apahabar.com, BALIKPAPAN – Aksi pria yang memamerkan ‘burung’ di depan umum, mulai sering terjadi di Balikpapan,…

Featured-Image
Rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku pamer kelamin masuk ke kompleks salah satu SMP di Balikpapan. apahabar.com/Tangkapan Layar CCTV

apahabar.com, BALIKPAPAN - Aksi pria yang memamerkan ‘burung’ di depan umum, mulai sering terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Bahkan si pelaku sampai nekat masuk ke kompleks sekolah.

Seperti terjadi di salah satu SMP di Balikpapan beberapa waktu lalu. Seorang pria berkaos putih masuk ke area sekolah, ketika penjagaan sedikit longgar lantaran petugas jaga sedang salat zuhur.

Seperti terekam dalam CCTV, pelaku mencari siswi yang tengah duduk di depan ruang kelas. Seketika pria ini mengeluarkan alat kelamin dan membuat siswi takut.

“Dari pantauan CCTV, tiba-tiba orang itu masuk ke lingkungan sekolah, memarkir motor dan langsung berjalan ke salah satu kelas,” papar salah seorang pegawai sekolah berinisial GI, Selasa (6/9).

“Ketika di depan kelas, dia menunjukkan kelamin. Siswa yang berada di depan kelas langsung syok semua. Selanjutnya pelaku pergi seolah tidak terjadi apapun,” imbuhnya.

Selain di kompleks sekolah, salah seorang perempuan yang berniaga di kawasan Jalan Soekarno Hatta Kilometer 7, sempat mengalami kejadian serupa. Bedanya pelaku merupakan oknum sopir truk.

“Sedari awal saya sudah terkejut, ketika sebuah truk tiba-tiba berhenti di depan warung,” papar pedagang tersebut.

“Setelah membuka pintu penumpang, dia berdiri menghadap saya dan memperlihatkan kelamin. Saya tak sengaja melihat dan pelaku tak berhenti berbuat ulah,” tambahnya.

Komentar