Hot Borneo

Patroli di Eks Lokalisasi Pembatuan, Satpol PP Banjarbaru Sita Ratusan Miras

Eks lokalisasi Pembatuan di Kecamatan Landasan Ulin, ternyata terus berdenyut. Itu dibuktikan hasil patroli yang dilakukan Satpol PP Banjarbaru, Selasa (15/11).

Featured-Image
Satpol PP Banjarbaru memeriksa ratusan botol minuman keras yang disita dari salah satu warung di Pembatuan. Foto: Satpol PP Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU - Eks lokalisasi Pembatuan di Kecamatan Landasan Ulin, ternyata terus berdenyut. Itu dibuktikan hasil patroli yang dilakukan Satpol PP Banjarbaru, Selasa (15/11) sore.

Patroli awalnya dilakukan dengan menyusuri kawasan Pembatuan. Kemudian mereka menemukan sebuah toko yang mencurigakan. Mereka pun singgah dan melakukan pemeriksaan.

Hasilnya ditemukan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk yang tersimpan di dalam kulkas maupun kardus. Kondisi ratusan miras ini masih utuh dan tersegel, sehingga dicurigai akan diperjualbelikan.

"Untuk jumlah persis belum dihitung. Diperkirakan mencapai dua ratusan, baik berupa kemasan botol maupun kaleng," papar Hidayaturahman, Kepala Satpol PP Banjarbaru.

Juga belum diketahui pemilik ratusan miras tersebut. Namun belakangan mereka mencurigai seseorang yang diduga penjaga dari toko.

"Persoalan pemilik akan didalami dalam pemeriksaan. Adapun barang bukti dan penjaga toko dibawa ke markas," tutur Hidayaturahman.

"Sekaligus kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi. Kami juga mengapreiasi masyarakat yang selalu peduli terhadap lingkungan," tuntasnya.

Editor
Komentar