News

Pasca Videonya Viral, Emak-emak Ngamuk ke Sopir Taksi Online Kini Mewek Minta Maaf

apahabar.com, BANJARMASIN – Video seorang emak-emak yang sedang ngamuk ke seorang sopir taksi online baru-baru ini…

Featured-Image
Video seorang emak-emak yang sedang ngamuk ke seorang sopir taksi online baru-baru ini viral di media sosial. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Video seorang emak-emak yang sedang ngamuk ke seorang sopir taksi online baru-baru ini viral di media sosial.

Pasca viralnya insiden tersebut, kini beredar video dari unggahan Instagram @kabarnegri emak-emak itu sedang minta maaf ke sopir online yang diamuknya.

“Terkait video viral seorang ibu yang berseteru dengan salah satu driver online di Tasikmalaya. Setelah kedua belah pihak dipertemukan, akhirnya ibu tersebut meminta maaf dan sepakat permasalahannya dianggap selesai,” tulis akun tersebut, dikutip apahabar.com pada Kamis (15/9).

Dari video yang beredar, wanita itu terlihat meminta maaf dengan menangis dan mencoba memeluk sopir yang duduk di kursi.

Video tersebut seketika ramai dibanjiri beragam tanggapan dari warganet.

“Sok ngancam plat beda, ingat bu itu dia pejuang untuk anak istrinya di rumah. Jangan karena ente yang order seolah-olah raja, hargai driver,” tulis warganet.

“Woy, ngapain peluk-peluk itu suami orang,” sanggah warganet lain.

Sebelumnya, dalam rekaman memperlihatkan bahwa si emak tampak ngamuk marah-marah. Menurut keterangan yang beredar, ia tak terima dan kesal karena nomor plat mobil yang menjemputnya tidak sesuai dengan aplikasi.

Emak-emak itu marah dengan emosi berlebihan meski si sopir telah memberi penjelasan. Sang sopir hanya diam merekam si ibu dan anaknya yang marah-marah tak karuan.

Namun emak-emak yang membawa tiga orang anak itu itu tetap tak terima hingga berujung memaki-maki si sopir dengan kata tak pantas sambil melotot.

Kemudis, sesaat sebelum turun, wanita itu seperti hendak memukul berulang kali dan mendadak meludahi sopir tersebut.

Komentar