DPRD Tanah Bumbu

Paripurna DPRD Tanbu, Bupati Sampaikan Jawaban Pemandangan Umum Fraksi RAPBD 2023

DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi tentang RAPBD Tahun Anggaran 2023.

Featured-Image
Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Tanah Bumbu. Foto-DPRD Tanbu.

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi tentang RAPBD Tahun Anggaran 2023.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Khollil Alydrus, dan dihadiri Bupati HM Zairullah Azhar di ruang sidang utama, Rabu (5/10).

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, mengatakan apa yang telah disampaikan fraksi-fraksi dalam pemandangan umumnya menunjukkan keseriusan sebagai pemikiran, analisa dan usulan dalam rangka membangun apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat.

“Semoga kita diberi kekuatan, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Zairullah juga berterima kasih atas apa yang telah disampaikan fraksi DPRD, karena hal itu akan menjadi landasan dalam melakukan pembahasan APBD 2023 di tingkat selanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, menambahkan RAPBD 2023 kembali akan dibahas dalam rapat paripurna dewan selanjutnya.

"Akan kita jadwalkan lagi paripurna dalam rangka Pengambilan Keputusan terhadap RAPBD Tahun 2023," tuturnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu berharap RAPBD 2023 dapat dijadikan Perda yang bisa mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu.

Kemudian juga bisa menjadikan infrastruktur dan pembangunan semakin baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Bersujud.

"Intinya kita semua berusaha dan berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya Tanah Bumbu," pungkasnya.

Rapat juga dihadiri perwakilan Forkopimda, sekretaris daerah dan jajaran kepala SKPD, instansi dan lembaga vertikal, perusda dan perbankan, serta undangan.

Editor
Komentar