Tak Berkategori

Pakai Baju Tahanan, Nia Ramadhani Minta Maaf: Bukan Contoh yang Terpuji!

apahabar.com, BANJARMASIN – Artis Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie, hingga sopir mereka berinisial ZN akhirnya…

Featured-Image
Artis Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie, hingga sopir mereka berinisial ZN akhirnya ditampilkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Artis Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie, hingga sopir mereka berinisial ZN akhirnya ditampilkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani mengenakan baju tahanan oranye. Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak.

“Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja,” ucap Nia Ramadhani dilansir apahabar.com dari Detikcom, Sabtu (10/7).

Ia mengaku bahwa perbuatannya tak patut untuk dicontoh.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar. Dan terutama bagi saya adalah pengampunan dari Allah SWT,” kata ibu tiga anak ini.

Di akhir, Nia Ramadhani juga mengatakan akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” jelasnya.

Tak lupa pula, ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan suaminya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya,” tutup Nia.

Komentar