Tak Berkategori

Pagi Tadi, Kebakaran Terjadi Kilang Minyak Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – PT Pertamina (persero) masih menginvestigasi penyebab kebakaran yang terjadi di kilang Balikpapan, Kamis…

Featured-Image
Kebakaran terjadi di proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Pertamina Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (15/08) pagi. Foto-Tribun Kaltim

apahabar.com, BALIKPAPAN – PT Pertamina (persero) masih menginvestigasi penyebab kebakaran yang terjadi di kilang Balikpapan, Kamis (15/8) pagi.

Manager Region Communication Relation and CSR Kalimantan Heppy Wulansari mengatakan penyebab kebakaran berasal dari area pipa. Namun, untuk pastinya masih menunggu investigasi.

“Saat ini pertamina sedang fokus untuk pemadaman api dengan media air dan foam,”jelasnya Kamis siang.

Seperti diketahui, masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dikagetkan dengan kepulan asap hitam yang sudah membubung tinggi.

Dikutip dari laman https://www.pertamina.com, pada 7 April 2019 PT Pertamina (Persero) secara resmi mendirikan PT Kilang Pertamina Balikpapan.

PT Kilang Pertamina Balikpapan bertindak sebagai pengelola kilang hasil Proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan sekaligus menjadi sarana Pertamina bekerja sama dengan partner untuk berinvestasi pada Proyek RDMP Balikpapan.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Alalak Tengah Diduga Dipicu Tungku Kayu

Baca Juga: Curhat RT, Empat Tahun Jadi Budak Seks Oknum Polisi di Tapin

Sumber: Bisnis.com
Editor: Fariz Fadhillah

Komentar