Relax

Operasi Baby L Lancar, Rizky Billar Ungkapkan Kondisi Anak Pascaoperai

apahabar.com, BANJARMASIN – Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar kemarin menjalani operasi…

Featured-Image
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Baby L. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar kemarin menjalani operasi hernia.

Al-Fatih dioperasi di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Rizky Billar mengabarkan kondisi terkini sang buah hati pascaoperasi.

“Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan,” tulis Rizky Billar dalam Instagram Story miliknya, Rabu (21/9).

Rizky Billar juga mengungkapkan penyakit yang diidap Baby L yakni hernia inguinalis.

“Fatih itu sakit Hernia Inguinalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa? Bisa tanya mbah google,” sambungnya.

Di unggahan selanjutnya, Rizky Billar juga memperlihatkan tangkapan layar penjelasan singkat tentang penyakit yang diidap oleh anaknya yang masih berusia 10 bulan itu.

Hernia Inguinalis pada bayi kerap disebabkan oleh kelainan pada dinding perut, sehingga sus masuk ke rongga perut bawah dan mencuat ke bagian selangkangan.

Dilihat dari unggahan Rizy Billar, Hernia Inguinalis bisa terjadi pada bayi perempuan dan laki-laki. Akan tetapi, memang lebih banyak terjadi pada bayi laki-laki yang lahir prematur, seperti Baby L.

img2

Unggahan Rizky Billar. Foto-Instagram

Sampai saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum ada yang memberikan penjelasan secara langsung. Ayah Rizky Billar, Daniel, saat ini juga berada di Medan.

Sudah ada keluarga yang datang menjenguk Baby L. Akan tetapi, semuanya tetap memilih tidak bicara mengenai kondisi anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar mengunggah foto Baby L yang sudah berada di rumah sakit. Tangannya juga sudah memakai infus.

“Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan,” tulis Rizky Billar.

Lesti Kejora juga terlihat mengunggah foto Baby L dan memberikan emoji love berwarna putih. Banyak doa mengalir untuk kesembuhan Baby L.

Baby L Akan Jalani Operasi Hernia, Rizky Billar Minta Dukungan Doa

Komentar