Relax

One Piece Red Resmi Tayang, Banyak Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui

apahabar.com, JAKARTA – Film One Piece Red resmi tayang secara umum hari ini, Rabu (21/9) di…

Featured-Image
Film terbaru One Piece resmi tayang di Indonesia (Foto: dok.suaracom)

apahabar.com, JAKARTA - Film One Piece Red resmi tayang secara umum hari ini, Rabu (21/9) di seluruh wilayah Indonesia. Salah satu film yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar kisah bajak laut di tanah air ini dapat disaksikan di sejumlah bioskop kesayangan seperti CGV, Cinepolis, dan XXI.

Film yang mengangkat cerita tentang karakter UTA ini sangat menarik, hal tersebut dikarenakan dirinya merupakan anak dari salah satu yonkou paling misterius, siapa lagi kalau bukan: Shanks.

Ternyata di balik antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap film ini, terdapat sejumlah fakta menarik yang belum banyak disadari. Berikut apahabar rangkum daftarnya:

1. Tembus 10 juta penonton

Setelah peluncuran resminya di Jepang pada tanggal 6 Agustus 2022, secara bergiliran negara-negara lain akhirnya juga sudah bisa menayangkan film ini.

Mulai dari Prancis yang mendapat giliran kedua, disusul Taiwan, China, Hong Kong sampai Belanda yang akhirnya bisa menayangkan film ini pada tanggal 8 Septermber 2022 kemarin.

Tercatat berdasarkan data yang dikeluarkan secara resmi melalui akun Twitter One Piece Official, sampai dengan 13 September 2022, jumlah penonton sudah mencapai 10 juta orang.

Jumlah ini diperkirakan bakal terus bertambah seiring dengan banyaknya negara yang masih menunggu giliran untuk melakukan pemutaran film ini secara resmi.

2. Penyanyi Jepang Ado bawakan 8 lagu

Dikabarkan dalam film RED kali ini, setidaknya terdapat 8 lagu orisinil yang akan dibawakan oleh penyanyi Jepang bernama Ado.

Jumlah lagu ini terhitung cukup banyak untuk original soundtrack dari satu pengkarya.

Beberapa Lagu tersebut di antaranya berjudul New Genesis, Backlight, Fleeting Lullaby, Tot Musica, The World's Continuation, Bink's Sake, I'm Invicible dan Where the Wind Blows.

3. Harga tiket hampir Rp700 ribu

Sebelum secara resmi ditayangkan, film ini sudah ada lebih dulu oleh CGV yang menggelar fans screening pada 17 September 2022. Tentu saja untuk dapat menikmati film ini lebih dulu, maka harga yang ditawarkan pun berbeda.

Tidak tanggung-tanggung, fans screening yang akan digelar di Mall Central Park Jakarta tersebut, membuat para fans harus merogoh kocek sampai Rp860.000 untuk harga 1 tiketnya.

Tapi jangan khawatir karena dengan bayaran setinggi itu, terdapat benefit lain yang bisa didapatkan di antaranya 1 set acrylic stand untuk 10 karakter, 1 T-shirt, 2 set kartu karakter yang langsung diimpor dari Jepang, 3 hologram dan poster yang bertemakan One Piece film Red.

4. Melibatkan banyak karakter

Jika berdasarkan official trailer One Piece Film: Red yang sudah keluar secara resmi, penonton akan dapat melihat banyak karakter terlibat dalam film kali ini. Untuk marinir akan dihadirkan admiral seperti Kizaru, Akainu dan wakil admiral Fujitora.

Ada juga anak buah dari bajak laut Big Mom seperti Oven dan tidak ketinggalan Shanks yang akan menjadi banyak perhatian selain dari karakter utama, UTA.

5. Disutradarai oleh Goro Taniguchi

Film Red ini disutradarai oleh Goro Taniguchi. Dalam sebuah acara radio untuk mempromosikan film ini, ada salah satu pengakuan yang cukup mencengangkan darinya.

Goro Taniguchi mengungkapkan kepada penggemar kalau Eiichro Oda sudah menceritakan kisah One Piece dari awal sampai akhir.

Tags
Relax
Komentar