Sport

Norman Marciano Apresiasi Priska Medelyn Usai Juara Tunggal dan Ganda W15K Monastir

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano…

Featured-Image
Priska Medelyn Nugroho. Foto: KONI Pusat

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman mengapresiasi kemenangan petenis Priska Medelyn Nugroho. Pasalnya petenis putri tersebut berhasil meraih juara pada W15K Monastir di Kejuaraan International Tennis Federation (ITF).

"Selamat kepada Priska Medelyn Nugroho yang kembali meraih juara pada W15K Monastir," ujar Marciano Norman melalui keterangan tertulis, Minggu (14/8).

Selain meraih juara tunggal, Priska sapaan akrabnya juga meraih juara ganda putri bersama Saki Imamura. Priska/Saki mengalahkan unggulan teratas asal Jepang dan Prancis yakni Naho Sato/Yasmin Mansouri dengan skor 6-1, 6-3.

Sehari kemudian, Priska menjalani laga tunggal melawan pasangannya pada nomor ganda, Saki dengan skor 6-0, 6-3.

Di tengah kesibukannya menjadi atlet, Priska Medelyn Nugroho tetap menjalani aktivitasnya sebagai pelajar. Namun tak mematahkan semangatnya untuk meraih gelar juara di setiap kejuaraan yang diikutinya.

Atas konsistensinya tersebut, Priska mendapat tanggapan positif dari Marciano Norman "Kerja keras dan latihan Priska telah membuat Indonesia terhormat karena prestasi gemilang. Tentunya ini sangat membanggakan," sambung Ketum KONI Pusat bangga dengan prestasi seorang atlet yang juga tidak meninggalkan studinya.

Selain pada Priska, Marciano turut mengapresiasi kerja keras keseluruhan staff yang turut membantu meraih gelar juara tersebut.

"Terima kasih atas kerja keras pelatih, ofisial dan PP.PELTI yang dipimpin Bapak Rildo Ananda Anwar karena berhasil mengantar atlet Tenis meraih prestasinya yang membanggakan," tandas Marciano.

Untuk diketahui, Selama empat pekan turnamen, Priska mendulang tujuh trophy juara pertama, terdiri dari empat doubles dan tiga singles. (Leni)

Tags
Sport
Komentar