News

New CBR250RR Hadir dengan Tampilan Sangar, Dibanderol Rp70 Jutaan

apahabar.com, JAKARTA – PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda New CBR250RR di Karawang, Jawa Barat…

Featured-Image
New CBR250RR Doc : AHM

apahabar.com, JAKARTA – PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda New CBR250RR di Karawang, Jawa Barat pada Senin (19/9). Supersport 250cc melakukan perubahan pada penampilan dan gaya pengendaranya menjadi pusat perhatian saat dijalan raya.

Model ini hadir dengan mengusung "Pride in Every Ride" yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

“Beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda" ujar Yasuda.

Motor Sport kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema "Speedy Shape."

New Honda CBR250RR keluarkan 2 Varian

New CBR250RR keluar dengan dua varian. CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Keduanya dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control.

Bobot ringan dari Motor yang didominasi warna merah dan hitam ini memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik.

Sebagai Informasi, AHM menawarkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga Rp. 75.150 juta On The Road Jakarta.

Sedangkan, untuk varian SP - Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200 juta On The Road DKI Jakarta.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850 juta On The Road DKI Jakarta.

Komentar