Sport

MU Menang Tipis, Arsenal Rebut Puncak Klasemen

Manchester United dan Arsenal sama-sama berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League pekan ini.

Featured-Image
MU menang 1-0 atas West Ham United (Foto: AFP via Getty Images/OLI SCARFF)

apahabar.com, BANJARMASIN - Manchester United dan Arsenal sama-sama berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League pekan ini. The Gunners membantai Nottingham Forest dengan skor 5-0, sementara setan merah menang tipis 1-0 atas West Ham United. 

Arsenal menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu, Arsenal merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. The Gunners kini mengumpulkan 31 poin, unggul dua angka atas City.

Sementara Manchester United yang menjamu West Ham di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (30/10/2022) malam, berhasil unggul 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Pada laga ini, manajer MU, Erik ten Hag memainkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire sebagai starter. Sementara, Antony tak ada di susunan pemain. MU tampil dominan sejak menit awal laga.

Dominasi MU berbuah gol pada menit ke-38. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor dari sundulan menyambut umpan silang dari Christian Eriksen.

Setan Merah terus menekan usai unggul. Namun, tekanan mereka tak ada yang berbuah gol.West Ham juga mengalami hal serupa setelah David de Gea tampil gemilang.

Skor 1-0 untuk keunggulan MU menutup laga. Kemenangan ini membawa MU ke urutan kelima dengan 23 poin. Sementara, The Hammers di peringkat ke-13 dengan 14 poin.

Editor
Komentar