Pemkab Kotabaru

MTQ ke-51 di Kotabaru Berakhir, Begini Pesan Plh Bupati untuk Pemenang

apahabar.com, KOTABARU – Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kotabaru berakhir hari ini, Rabu (10/3)….

Featured-Image
Plh Bupati Kotabaru, Said Akhmad saat menutup MTQ ke-51 di Kotabaru. Foto- Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kotabaru berakhir hari ini, Rabu (10/3).

Plh Bupati Kotabaru, Said Akhmad resmi menutup MTQ itu di Gedung Paris Barantai.

Said Akhmad berharap ajang MTQ dapat menginspirasi generasi muda Kotabaru untuk terus membaca dan dapat menghafal Alquran.

Menjalankan amaliah Qurani dan semangat untuk berakhlak yang baik sehingga dapat tercermin dalam kehidupan sosial sehari-hari.

“Selamat kepada para pemenang. Jangan mudah berpuas diri. Teruslah berlatih lebih giat lagi, sehingga mampu meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” ujar Said.

Ketua LPTQ Kotabaru, Julkifli BT, mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten diselenggarakan sangat sederhana, dikarenakan dalam suasana pandemi Covid-19.

Meskipun demikian, tidak mengurangi nilai-nilai dan juga tujuannya utama MTQ.

“Selanjutnya, LPTQ Kotabaru akan melakukan pembinaan dan juga pelatihan kepada pemenang untuk dipersiapkan pada ajang MTQ nasional ke-33 tingkat Provinsi di Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Komentar