Hiburan

Momen Haru DJ Khaled Umrah Bareng Mike Tyson, Menangis Saat di Depan Kakbah

Untuk kedua kalinya pergi umrah, DJ Khaled masih merasakan momen haru yang sama saat melihat Kakbah.

Featured-Image
Untuk kedua kalinya pergi umrah, DJ Khaled masih merasakan momen haru yang sama saat melihat Kakbah. Tidak sendiri, DJ Khaled umrah ditemani Mike Tyson. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN - Untuk kedua kalinya pergi umrah, DJ Khaled masih merasakan momen haru yang sama saat melihat Kakbah. Tidak sendiri, DJ Khaled umrah ditemani Mike Tyson.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, ia tampak berdiri memandangi Kakbah sebelum tawaf. Berdiri di sampingnya sang legenda tinju, Mike Tyson memakai ihram.

Mata DJ Khaled berkaca-kaca memandangi bangunan megah yang menjadi kiblat umat Islam di seluruh dunia.

"Kedua kalinya aku berjalan di Mekkah, air mataku mengalir. Aku menangis bahagia. Seumur hidup aku ingin pergi ke Mekkah, berdoa, dan bersyukur kepada Allah," tulis DJ Khaled dilihat dari laman Instagramnya, Rabu (14/12).

"Aku berdoa untuk dunia, untuk lebih banyak cinta dalam kehidupan yang menjadi lebih damai, lebih banyak sukacita, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan, dan perlindungan untuk kita semua," sambungnya.

Kemudian DJ Khaled dan Mike Tyson mengikuti seorang pemandu saat melakukan tawaf. Ia tampak sangat emosional dan membuka maskernya untuk mengikuti tarbiyah yang dilafalkan oleh sang pemandu.

"Tuhan itu maha besar! Sangat indah, kita semua satu cinta di sini, Tuhan melakukannya. Selalu dierkahi saudaraku @miketyson," tutupnya.

Selesai melakukan tawaf, DJ Khaled dan Mike Tyson masih dibuat kagum.

"Ini adalah sebuah pengalaman yang indah yang bisa kulakukan bersama saudaraku Mike Tyson. Ini kali pertama untukku. Terima kasih. Mari kita perlihatkan keindahannya," ucap DJ Khaled merangkul Mike Tyson dan memperlihatkan pemandangan Kakbah.

Editor
Komentar