Hot Borneo

Mobil Atlet Banjarbaru di Porprov XI Kalsel Tercebur ke Sungai Daha Selatan HSS

Sebuah mobil ditumpangi rombongan atlet Porprov XI Kalsel kontingen Banjarbaru tercebur ke sungai Desa Muning Baru Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

apahabar.com, KANDANGAN - Sebuah mobil ditumpangi rombongan atlet Porprov XI Kalsel kontingen Banjarbaru tercebur ke sungai Desa Muning Baru Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (7/11) siang.

Mobil berwarna hitam itu tercebur sekitar pukul 13.10 WITA tadi di sungai kawasan rawa yang tidak terlalu dalam di sana.

Sementara itu relawan bersama masyarakat masih berupaya mengangkat mobil yang tercebur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh apahabar.com, rombongan berangkat dari arah Kandangan menuju ke Stadion HM Safi'i Daha Selatan untuk mengikuti pertandingan sepak bola grup E melawan Kabupaten Tanah Laut pukul 14.00 WITA.

Kepala Disporapar HSS, Efran membenarkan adanya peristiwa mobil atlet yang tercebur di sungai kawasan Desa Muning Baru Daha Selatan.

"Iya betul, rencananya mereka ingin mengikuti pertandingan sepak bola Porprov XI Kalsel," katanya kepada apahabar.com.

Kontingen Banjarbaru terancam terlambat mengikuti pertandingan sepak bola karena adanya peristiwa tersebut.

Namun demikian, kata Efran kesepakatan nanti tergantung pada kesepakatan bersama Technical Delegate.

"Kita tidak bisa menentukan apakah pertandingan diundur atau bagaimana, karena kewenangan itu tergantung Technical Delegate," bebernya.

Jadwal pertandingan Porprov XI Kalsel cabang olahraga sepak bola hari ini yakni Banjarbaru vs Tanah Laut pukul 14.00, dilanjutkan Kotabaru vs Banjarmasin pukul 16.00 di Stadion HM Safi'i Daha Selatan.

Sementara duel tim sepak bola Kabupaten HSS vs Balangan pukul 14.00, dan Tanah Bumbu vs Hulu Sungai Tengah pukul 16.00 dilaksanakan di Stadion 2 Desember Kandangan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Porprov XI Kalsel, Tanah Laut Raih Emas Terbanyak

Editor
Komentar