News

Mitsubishi Usung Tema Petualangan di GIIAS 2022, Pengunjung Bisa Nikmati 3 Zona Nyaman

apahabar.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang Gaikindo…

Featured-Image
MMKSI hadir di GIIAS 2022 dengan mengusung tema Life’s Adventure Park. (Foto: dok. MMKSI)

apahabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembalihadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022, yang berlangsung mulai 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Dengan mengusung tema "Life's Adventure Park", pabrikan berlogo tiga berlian itu tidak hanya menghadirkan beragam lini produk andalannya, namun juga lengkap dengan berbagai program dan kegiatan menarik bagi pengunjung.

Menariknya, MMKSI juga menyegarkan penampilan Mitsubishi New Xpander Cross baik dari sisi eksterior, interior hingga fitur dan kenyamanan sempurna antara keagresifan SUV dan pengalaman berkendara berkelas.

“Konsep branding baru kami ‘Life's Adventure’ adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya,” ucap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya, Kamis (11/8).

Ia menjelaskan, soal pembaruan New Xpander Cross, disebut sekarang hadir dengan banyaknya peningkatan, yang mengkombinasikan kesempurnaan SUV dengan kemampuan berkendara yang baik.

“Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life's Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaannya dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand.

Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar, kini hadir dengan livery terbarunya yang semakin sporty dan tangguh.

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 15 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Mereka membaginya dalam tiga zona, yakni Daily Life's Adventure Zone, Tomorrow Life's Adventure Zone dan Wonderful Life's Adventure Zone.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross serta Minicab MiEV. (Adit)

Komentar