Relax

Miris! Video Emak-emak Joget TikTok di Masjid Viral, Tuai Kecaman Warganet

apahabar.com, BANJARMASIN – Aplikasi hiburan TikTok kini memang menjadi sangat populer, tak sedikit juga beberapa konten…

Featured-Image
Aplikasi hiburan TikTok kini memang menjadi sangat populer, tak sedikit juga beberapa konten yang disajikan oleh pengguna menuai pro dan kontra. Salah satunya video emak-emak yang sedang asyik berjoget di dalam masjid. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Aplikasi hiburan TikTok kini memang menjadi sangat populer, tak sedikit juga beberapa konten yang disajikan oleh pengguna menuai pro dan kontra. Salah satunya video emak-emak yang sedang asyik berjoget di dalam masjid.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia memperlihatkan emak-emak yang bergaya dengan tangan terbuka. Lalu muncul emak-emak lainnya sambil bergaya dengan joget TikTok seraya mengangkat kaki dan tangan terbuka.

Dalam video itu suasana masjid tampak sepi dan lengang hanya ada mereka bertiga sedang bikin konten joget TikTok.

Sontak unggahan video yang mempertontonkan emak-emak joget di dalam masjid itu viral hingga menuai beragam komentar warganet. Bahkan tidak sedikit yang mengecam aksi para emak-emak itu.

“Saya meminta maaf, atas konten yang saya buat. Jangan meminta maaf . Kali-kali bui biar merasakan. Jangan pake materai lagi,” tulis warganet.

“Semoga Allah membuka kan pintu hidayah untuk mba2 semuanya aamiin,” tambah lainnya.

“Menunggu kabar selanjutnya… bermaterai 10000 dan bilang khilaf,” sanggah warganet lain.

Komentar